Kamar Tidur Minimalis - Inspirasi Desain Kamar Tidur Minimalis » Menata kamar tidur utama ? ini tipsnya !

Menata kamar tidur utama ? ini tipsnya !

Sebuah kamar tidur utama harus memiliki suasana santai dan nyaman. Selain skema warna santai, pastikan bahwa kamar tidur Anda terorganisir dengan baik untuk menghindari kekacauan. Ketika anda mendekorasi kamar tidur anda dengan warna yang santai, jangan lupa unsur-unsur seperti pencahayaan.


kamar tidur utama

Tips menata kamar tidur

  1. Warna cat kamar tidur
    Sebisa mungkin, akan sangat baik jika anda menghindari warna putih dan warna merah untuk kamar tidur anda. Sebagaimana dicatat di Anggaran dekorator, warna-warna ini membelokkan cahaya dan membuat ruangan tampak kacau. Sangat disarankan untuk memilih warna-warna netral seperti krem, cokelat dan biru yang memberikan kesan kehangatan. seperti yang dituliskan pada post memilih warna cat kamar tidur sebelumnya, warna-warna netral juga sangat mudah untuk digabungkan dengan warna lain jadi anda tidak perlu berpikir keras tentang warna tambahan baik itu pada perabotan atau berbagai furniatur didalamnya.
  2. Tema Tempat Tidur
    Jika Anda memilih nada netral untuk dinding Anda, Anda mungkin mempertimbangkan warna berani seperti merah marun atau bahkan hitam untuk tempat tidur Anda untuk memberikan sedikit kontras. Gunakan banyak koordinasi bantal untuk memberikan rasa nyaman dan relaksasi.
  3. Pencahayaan
    Hindari lampu terang yang mendominasi ruangan. Jika memungkinkan, gunakan lampu dengan beberapa pilihan kecerahan atau menginstal saklar dimmer. Selain memberikan suasana santai, mereka dapat menghemat biaya energi.
  4. Aksesoris kamar tidur
    Gunakan foto, karpet, cermin, atau yang lainnya untuk melengkapi skema warna Anda. Bagi mereka yang menyukai kesegaran alami, tanaman hidup adalah cara lain untuk membuat ruangan Anda terasa nyaman dan bersahaja.
Apapun jenis desain dan tema kamar tidur anda, hal yang paling penting adalah kenyamanan Menata kamar tidur anda atau keluarga anda. tidak peduli apa yang anda baca dan ketahui tentang karakter-karakter warna yang digunakan, selagi itu dapat membuat anda dan keluarga anda merasa nyaman, kenapa tidak ?!!